Minggu, 04 Desember 2011

Teruntuk orang yang ingin aku hargai

Sebuah pesan masuk dalam layar handphone.
Dia memberitahu ada sebuah moment penting yang harus aku hadiri.
Dan itu.. RAHASIA!
Bimbang? iyyaa kawan..
Moment seperti apa yang aku tidak tau moment seperti apa itu..

weekend yang nyaman.
Ingin pulang ke rumah menemui adikku tersayang.
tapi? Ada moment ittuu kawandd..
Bimbang? iyyaaa ....

my Parents calling.
"Pulang sayang, adikmu menunggu"
"Tapi bunda? ada moment itu? ada seseorang yang menginginkan aku datang"
"ayolah nak, hanya melihat keadaan adikmu"
telpon terputus, dan aku tekadkan pulang.

moment itu? Lewat begitu saja.. menetap di handphone sebagai sebuah memo

HARI H.
Dia mengirim pesan ke handphone. Belum datang ke moment itu?
Tidak aku jawab. lagi-lagi aku bimbang.
Dia mengirimi aku pesan lagi. Kirim aja uangnya sekarang lewat Bank! a.n. XXX


GILAAA!! CRAZYY!!!

aku sudah mengirim pesan, aku tak bisa datang ke moment itu,
aku ada janji lain. aku ada kesibukan lain yang itu berhubungan dengan keluargaku.
dimana letak kepedulianmu?
dimana letak keegoisanmu?
apakah engkau seperti ini kepada semua orang yang engkau beritau moment rahasia ituu??


aku orang yang humanis...
aku akan memilih sesuatu yang baik tanpa pandang sebelah mata.
aku akan belajar MENGHARGAI kesibukan orang lain!!!!!!!!!


note: adikku sakit, dia telah melalui operasinya.. and I'm so HAPPY with this.
adikku perlu bantuan, dan jumlah mereka ada empat orang.
bunda menempuh kuliah waktu moment itu, dan dia memberiku amanah untuk pulang menjaga adik2ku tercintaa..

0 komentar:

Posting Komentar